Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Perayaan Milad FKMI Kolaka Yang Ke 2 Tahun di Gelar di Hotel Sutan Raja

Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T15:20:42Z

Ket : Gambar Milad FKMI Kolaka yang kedua tahun di Hotel Sutan Raja

Kolaka, (27/05/2021) Forum Kajian Mahasiswa Indonesia (FKMI) Kolaka sukses memperingati milad organisasinya yang ke dua tahun, Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (27/05).


Perayaan Milad FKMI yang kedua tahun kali ini di laksanakan di Pelataran Hotel Sutan Raja Kolaka, yang dihadiri oleh Dewan Pendiri, dan seluruh kader FKMI Kolaka.



Suasana haru menghiasi perayaan Milad FKMI kali ini, dikarenakan organisasi ini masih eksis hingga umur yang ke dua tahun ini.


Ketua Umum FKMI Kolaka Muh. Rhio Ragusman mengatakan, alhamdulillah FKMI sekarang sudah berusia dua tahun, semoga organisasi yang kami rintis susah payah ini dapat terus eksis dan terus memberikan dampak positif untuk daerah khususnya Kabupaten Kolaka.


"Saya juga secara pribadi berterima kasih banyak kepada seluruh dewan pendiri dan kader FKMI Kolaka karena sampai hari ini tetap konsisten dan komitmen mengawal kegiatan FKMI Kolaka, tanpa mereka saya sebagai Ketua Umum tak bisa berbuat apa-apa",ungkap Ketua Umum FKMI Kolaka Rhio Ragusman saat di perayaan Milad FKMI ke dua tahun di Hotel Sutan Raja Kolaka.

 

Foto : Dewan Pendiri FKMI Kolaka

Ketua Panitia Kegiatan Uun Alkhairi juga menambahkan, saya selaku ketua panitia saya berterima kasih kepada seluruh teman teman kepanitiaan karena telah mensukseskan kegiatan ini.


"Tanpa teman teman kepanitiaan kegiatan perayaan Milad FKMI Kolaka yang ke dua tahun ini pasti tidak akan terlaksana",Ucap Uun saat memberikan laporan kepanitiaan.


Ketua Angkatan 2019 FKMI Kolaka Sabil Muflih Alfauzan mengatakan, kegiatan Milad FKMI Kolaka yang ke dua tahun ini merupakan kegiatan silaturahmi seluruh Kader dan Dewan Pendiri, semoga kegiatan ini dalam mempererat tali silaturahim kita semua.


Ketua Angkatan 2020 FKMI Kolaka Melsa Safitri juga menambahkan, saya bersyukur karena saya masuk di dalam wadah FKMI Kolaka ini, berkah wadah ini saya banyak mendapatkan Ilmu dan Pengetahuan, di momentum Milad kali ini saya berharap semoga FKMI Kolaka semakin sukses dan jaya selalu.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update