Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

‘Bahtiar Maddatuang untuk Gubernur Sultra 2024’ Tulisan dari Bilboard Raksasa di Kendari

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T03:51:58Z


Kendari- Koltim-News. Com Bakal calon Gubernur Sultra Bahtiar Maddatuang semakin gencar melaksanakan sosialisasi untuk memuluskan jalan politiknya menuju pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2024 nanti.


Putera Mekongga ini merupakan Pemimpin muda salah satu Perguruan Tinggi Manajemen dan Bisnis di Makassar (STIE AMKOP), Bahtiar telah memimpin selama dua periode yang dengan sentuhan tangan dinginnya berhasil membawa salah satu kampus tertua di Indonesia Timur ini menjadi kampus Top untuk manajemen dan bisnis dan sekarang telah membuka Program Doktor Ilmu Manajemen.


Satu tahun terakhir Bahtiar memang gencar melaksanakan sosilasisasi dengan mengunjungi hampir semua kabupaten dan kota di Sultra, Untuk kesekian kalinya kembali Bilboard Raksasa Bahtiar terpajang di Kota Kendari.


Salah satunya berada di pertigaan jalan MT Haryono dekat gerai restoran KFC, di bilboar itu tertulis ‘Bahtiar Maddatuang untuk gubernur Sultra 2024’ sedang bagian atas


Menurut Imam salah satu warga yg ada di lokasi mengatakan Bilboard itu terpasang sejak kemarin(12/6).


“Baligho itu terpasang sejak kemarin” katan Imam Minggu 13 Juni 2021.


Bahtiar merupakan pria kelahiran Kolaka 1982 ini semakin di Gandrungi oleh rakyat Sultra khususnya di kalangan millenial Sulawesi Tenggara.


Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update