Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Timur Tutup Kegiatan Balap Motor Taxi Gabah

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T15:36:05Z

Ket gambar : Bupati Koltim saat berada di lokasi balapan Taxi Gabah

Koltim, (16/06/2021) Koltim-News. Com - Kegiatan Balap Motor Taxi Gabah Kolaka Timur yang dilaksanakan Oleh Partai Gerindar dan ASR, dilaksanakan di Kelurahan Ladongi tepatnya di Hamparan Sawah Lorong Produksi Kel. Ladongi Jaya. Rabu,(16/6).


Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Mayor Jendral (Purn) Andi Sumangerukka, SE. Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar Bersama anggota serta Pj. Sekretaris Daerah Bersama jajarannya dan Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Timur.


Dalam kegiatan ini Kurang lebih 100 peserta mengikuti kegiatan ini, yang berasal dari Kolaka Timur maupun Luar Kolaka Timur dan Bahkan diikuti juga dari Luar Provinsi Sulawesi Tenggara


Dalam sambutannya Bupati Kolaka Timur Hj. Andi Merya, S.IP “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra dan ASR yang telah menempatkan kegiatan Lomba Balap Motor Taxi Gabah ini di Kabupaten Kolaka Timur”Ucapnya.


Hasil Lomba Balap Motor Taxi Gabah ini di menengkan Oleh Aco B dari Ladongi sebagai Juara 1, Dandung dari Ladongi Sebagai Juara 2 dan Juara Ketiga oleh Dedi dari Ladongi



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update