Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PKS Koltim Gelar RaKerDa Tahun 2021, Dengan Tema "Terus Melayani dan Membela Rakyat"

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T05:08:12Z

Ket Gambar : RAKERDA DPD PKS Koltim tahun 2021

Koltim, (27/06/2021) Koltim-News. Com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kolaka Timur gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021.


Acara RAKERDA DPD PKS Koltim di mulai dengan Lantunan ayat suci Al-Quran yang begitu merdu, serta Sambutan Ketua Panitia.


Syukur Adam Selaku Ketua Panitia Kegiatan Rakerda DPD PKS Koltim mengatakan, Rakerda ini merupakan Rakerda yang Ke 2 yang dilaksanakan DPD PKS Koltim.


"Kegiatan Rakerda DPD PKS Koltim hari ini dihadiri DPW PKS Sultra, bidang kaderisasi (Muh. Jufri, SE dan Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Sultra (sitti Maesarah), Ketua DPD PKS Koltim Anwar Anas, S.Pd, MPD PKS Koltim Drs H. Baharuddin, M.Si, para Ketua DPC PKS Koltim, Serta Pengurus DPD PKS Koltim",Ungkap Syukur Adam saat laporan Ketua Panitia.



Ketua umum DPD PKS Koltim Anwar Anas, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, PKS di Koltim hari ini sangat mengagumkan, karena hari ini PKS mampu mengambil posisi Wakil Ketua 2 di DPRD Koltim, ini artinya PKS berada di urutan ke 3 setelah NasDem dan PAN, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.


"Besar harapan saya, kedepan PKS mampu menduduki posisi minimal Wakil Ketua 1 DPRD serta maksimal Ketua DPRD Koltim dan kedepanya dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024 PKS koltim menargetkan 5 kursi di DPRD, agar dapat memenuhi kebutuhan pilkada dan cukup 1 pintu, guna memberi ruang kpd masyarakat atau putra daerah yang ingin membangun kolaka timur kedepan, ungkap Ketua DPD PKS Koltim saat berikan sambutan.



Lanjut Anwar Anas, Untuk di PKS  Sultra, DPD PKS Kolaka Timur menduduki urutan ke 2 setelah Kota Kendari dgn posisi yang memperioeh posisi Ketua DPRD dengan raihan 7 kursi. sementara kita 3 kursi dengan posisi Wakil ketua DPRD


"Teruslah bergerak, bekerja, berusaha sampai lelah itu berhenti mengikuti kita",kata kata terahir Ketum DPD PKS Koltim saat berikan sambutan.


Ditempat yang sama, Sekdis Kesatuan bangsa dan pemerintahan umum Subhan Jaya Sultan, SH dalam hal ini mewakili Pemda Koltim mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda DPD PKS Koltim ini.


"Hari ini walau di Pemda Koltim PKS bukan bagian dalam partai pendukung, akan tetapi sekarang kita bukan lagi bicara seperti itu, sekarang tidak boleh lagi ada sekat, mari fokus bangun daerah Koltim yang kita cintai ini",ungkap Subhan saat berikan sambutan.


DPW PKS Sultra Ust Muh. Jufri, SE sebelum membukan kegiatan, dia mengatakan PKS hari ini harus bekerja semaksimal mungkin, jangan hanya menduduki posisi Wakil Ketua atau Ketua DPRD, akan tetapi kita genjot kenapa tidak menduduki posisi orang nomor satu di Kabupaten Kolaka Timur.


Selanjutnya Kegiatan Rakerda DPD PKS Koltim dilanjutkan dengan Pemaparan Program Kerja oleh para Ketua Ketua Bidang DPD PKS Koltim.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update