Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Bupati Definitif Koltim, Ketua Arus Muda Ucapkan Selamat dan Sukses

Minggu, 13 Juni 2021 | Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T04:46:46Z


Kendari, (14/06/2021) Koltim-News. Com - 
Ketua Arus Muda Kolaka Timur Subiran Paridamos, S.I.P.,M.I.K ucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan Hj. Andi  Merya, S.IP sebagai Bupati Kolaka Timur,Kendari (14/06).


Subiran ucapkan Selamat untuk seluruh pejuang, relawan, sahabat dan simpatisan SBM. Bu' Mery sekarang adalah Bupati Kolaka Timur, Bupatinya seluruh masyarakat Kolaka Timur, bukan hanya bupatinya pendukung SBM. Semoga betul-betul menjalankan amanah dengan kompetensi dan dedikasi. 


"Banyak PR dan janji politik yang mesti ditunaikan atas nama SBM (Sejahtera Bersama Masyarakat), serius dan tuluslah bekerja untuk mewujudkan visi dan misi itu. Terimalah kritikan dan masukan, selalulah mencari solusi dari setiap permasalahan kerakyatan dengan dialog, diskusi, dengan rakyat",Ungkap Owner Kedai Rakyat itu.


Ingatlah perjuangan rakyat bersama Almarhum. Insyaallah Koltim akan Maju dan berdaya saing. Ingatlah kekuasaan itu dipergilirkan kepada yang dikehendaki, beruntunglah yang menggunakannya untuk membangun masyarakat dan merugilah mereka yang hanya untuk dipertuankan


Lebih lanjut Subiran mengatakan, kami mendoakan agar pemimpin Kolaka Timur selalu diberikan kesehatan, kebaikan, keberkahan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan dan betul-betul mensejahterakan rakyat.  



Editor : MIA


×
Berita Terbaru Update