Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus DPP Tamalaki Wonua Mekongga Dirangkaikan Dengan Seminar Budaya

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T05:27:59Z

Ket gambar : Pelantikan Pengurus DPP Tamalaki Wonua Mekongga

Kolaka, (26/06/2021) Koltim-News. Com - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tamalaki Wonua Mekongga Sekaligus seminar budaya dalam rangka memperingati Milad TWM yang pertama, Sabtu, (26/06) Aula Pertemuan Hotel Sutan Raja Kolaka.


Kegiatan Pelantikan Pengurus DPP TWM dihadiri oleh Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Bupati Koltim, Ketua TP PKK Koltim, Ketua DPRD Kolaka, Rektor USN Kolaka, Forkopimda lingkup Kolaka dan Kolaka Timur, serta Ormas, organisasi pemuda, organisasi kemahasiswaan lingkup Kolaka dan Kolaka Timur.


Pelantikan Pengurus DPP TWM mengangkat tema " Membumikan Nilai Medulu Mepokoaso Dalam Mengokohkan Ketahanan Nasional Di Bumi Mekongga ".


Pengurus DPP Tamalaki Wonua Mekongga dilantik oleh Sumardin Ketua Majelis Tinggi Ta'awu.


Ketua Umum DPP TWM Yusran Wasiri, S.Pd.,M.M.Pd dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai organisasi kedaerahan Tolaki harus membumikan Falsafah Medulu Mepokoaso.


Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH mengucapkan Selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus DPP TWM dan Milad ke 1 Tahun TWM.


"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru DPP TWM dan juga selamat atas Milad ke 1 tahun serta sebentar akan dilaksanakan dialog budaya",ungkap Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH


Bupati Kolaka juga mengingatkan agar setiap problem yang ada mari kita hadapi secara kepala dingin, mari buka ruang ruang diskusi agar problem tersebut cepat terselesaikan.



Editor : MIA


×
Berita Terbaru Update