Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Kolaka Gelar Syukuran

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T09:00:06Z

Ket gambar : Kapolres Kolaka Gelar Syukuran Dalam HUT Bhayangkara Ke 75

Kolaka, (01/07/2021) Koltim-News. Com - Hari ini jajaran Polres Kolaka mengikuti upacara secara virtual dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke  - 75, Polres Kolaka (01/07).


Upacara Virtual ini dirangkaikan dengan syukuran yang di hadiri Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur, Bupati Kolaka H. Ahmad Syafei , Kajari Kolaka serta Lantamal Kolaka dan Perwakilan Dandim Kolaka.


Usai mengikuti Upacara secara virtual, dilanjutkan acara syukuran bersama jajaran Polres, dan forkompinda lingkup Pemda Kolaka dan Kolaka Timur.


Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat di wawancarai mengatakan, ditengah pandemi covid -19 ini kami bekerja ekstra keras maksimal dan ini merupakan peran kita semua dengan 3 pilar unsur TNI/Polri dan Pemerintah.


Lanjutnya, Sejak awal maret kita sudah melakukan strategi mulai dari penyekatan, dan saat ini merupakan tantangan luar biasa termasuk dengan adanya varian baru, ucapnya.


"Untuk itu Polri memiliki tanggung jawab kuat menghadapi Covid - 19, kami berkomitmen bersama menghadapi situasi seperti ini, olehnya itu harus ada  penguatan dari sektor ekonomi untuk menunjang gerak ekonomi rakyat, sehingga hari ini kami juga mengundang pelaku usaha ekonomi rakyat", pungkasnya.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update