Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PP Hippma Kolsel Sukses Gelar Perkaderan Angkatan V

Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T04:42:23Z

Ket gambar : Perkaderan angkatan V PP Hipma Kolsel

Kolaka, (11/07/2021) Koltim-News. Com -
Lahirkan Generasi baru Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan Periode 2021-2023 Sukse Menggelar Perkaderan Angkatan V dengan nuansa Keilmuan dan Kekeluargaan. 


Perkaderan yang dilaksanakan di permandian air panas ulunggolaka Kabupaten Kolaka pada tanggal 11 juli 2021 banyak melahirkan generasi-generasi harapan Hippma Kolsel kedepan.


Dengan hadirnya kader angkatan V Hippma Kolsel akan membuka keran baru arah gerak perjuangan hippma kolsel dengan semangat gotong royong Pemuda Pelajar dan Mahasiswa dalam memperjuangkan pemekaran kolaka bagian selatan sebagai daerah otonomi baru. 


Ditemui Disekretariat Hippma-Kolsel Ketua Umum PP-HIPPMA-KOLSEL Apri Dirja Saputra mengatakan, Alhamdulillah Perkaderan Angkatan V Hippma Kolsel telah sukses kami laksanakan, ini akan menjadi moment dan sejarah yang sangat berharga bagi kader hippma kolsel karna telah kedatangan saudara-saudari yang baru kader angkatan V Hippma Kolsel.


"Generasi Hippam Kolsel angkatan V insyaallah akan menjadi generasi pelopor bangkitnya kolaka bagian selatan dalam memperjuangkan pemekaran Kolaka Selatan sebagai daerah otomomi baru ",Ungkapnya


Lanjut Apri, Saya mengucapkan banyak terima kasih lepada seluruh kader hippma kolsel baik itu pengurus pusat, pengurus komisariat, kepanitiaan dan koordinator serta asisten koordinator lapangan atas kerja keras untuk menyukseskan perkaderan angkatan V Hippma Kolsel.


Ditempat yang sama, Koordinator Lapangan Perkaderan Angkatan V Hamdani Menuturkan, Kami sangat terharu dengan kehadiran kader angkatan v sebagai generasi pelanjut estafet kepemimpinan hippma kolsel kedepan dan sangat mengharapkan solidaritas dan loyalitas kader angkatan V akan tetap kokoh sampai kapanpun.


*Perkaderan angkatan V ini tidak akan hanya berhenti di arena kegiatan tapi akan terus kami lanjutkan sampai tercipta genetasi yang intelektual dengan kualitas sumber daya yang mumpuni dan akan terus seperti itu di setiap genarasi Hippma Kolsel kedepan",Tuturnya



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update