Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rijal Djamal Content Creator Makassar Hadiri Dialog Kepemudaan di Koltim

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T15:52:09Z

Ket Gambar : Rijal Djamal (Content Creator Makassar)

Koltim, (06/07/2021) Koltim-News. Com - Rijal Djamal selaku content creator Makassar, hadiri dialog kepemudaan di Kolaka Timur yang di selenggarakan di Kedai Rakyat, Selasa (06/07).


Kegiatan dialog kepemudaan tersebut, diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Timur (GPPM-KOLTIM), dengan mengangkat tema "Peran Pemuda Dalam Mengawal Pembangunan Daerah".


Selain Rijal Djamal, turut hadir dalam dialog tersebut Muh. Juniardi Madjid S.E selaku Kadis Dikmudora Koltim, Risman Kadir selaku Anggota DPRD Koltim, Jusamin Latief Sekjend Arus Muda Koltim serta para organisasi kecamatan yang berada di Koltim.


Rijal Djamal berpesan mari anak anak muda Kolaka Timur saling bersinergi satu sama lain.


"Potensi anak muda di Koltim sangat luar biasa, tinggal Kolaborasinya saja dengan Pemerintah karena susah juga kalau hanya pemuda yang bergerak, akan tetapi akan lebih sempurna kalau ada andil pemerintah di dalamnya",ungkap Rijal Djamal.


Lanjut Rijal Djamal, insya allah ini merupakan diskusi awal dan akan kita lakukan terus menerus untuk membangkitkan kembali semangat anak muda khususnya di Kolaka Timur.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update