Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senam Sehat SBM Untuk Mencegah Penularan Covid-19

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T09:45:28Z

Ket Gambar : Senam Sehat SBM di aula Pemda Koltim

Koltim, (02/07/2021) Koltim-News. Com - Senam Sehat Sejahtera Bersama Masyarakat (SBM)  yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kolaka Timur yang di gelar di Aula Pemda Koltim, (02/07).


Turut hadir Bupati Kolaka Timur, Sekertaris Daerah, para OPD serta Kepala Sekolah, guru-guru dan siswa-siswa.



Disela sela Senam, Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur mengatakan, Diharapkan Senam SBM ini disosialisasikan kepada masyarakat dan diterapkan di Seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kolaka Timur.


"Sebelum adanya covid senam ini selalu dilakukan dan sampai sekarang tetap dilakukan untuk mencegah penularan covid-19",ungkap Andi Merya



Lanjut dia, Selain melakukan hidup bersih kita juga melakukan senam sehat, kita tentu harus sehat karena walaupun kita sakit atau terpapar covid-19 jika imun kita sehat Insya Allah akan sembuh.


"Jadi bapak ibu diwajibkan harus tetap menggunakan masker, Cara memakai masker itu menutup hidung jangan dibawa dagu, dan juga saya sampaikan bahwa senam SBM ini akan disosialisasikan di sekolah nanti olehnya itu harus memakai masker dan menjaga jarak",tegas Bupati Koltim.



Editor : MIA

×
Berita Terbaru Update