Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Koltim Dukung Penuh Eksistensi KNPI Koltim Kepemimpinan Subiran Paridamos

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T07:42:35Z

Subiran Ketua KNPI Koltim sebelah kiri & Bupati Koltim Andi Merya sebelah kanan

Jakarta, (17/09/2021) Koltim-News. Com - Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur mendukung penuh eksistensi KNPI Kolaka Timur dibawah Komando Subiran Paridamos yang juga ketua Arus Muda. 



Dia berharap, KNPI Koltim bisa menunjukkan eksistensinya dalam karya, gagasan dan kerja nyata dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan.


"Intinya saya mendukung penuh KNPI Koltim yang dipimpin oleh adinda Subiran, ayo bergerak, pada dasarnya pemerintah mendukung selama untuk pembangunan dan kemajuan daerahta ini" ungkapnya dalam pertemuan antara ketua KNPI Koltim Subiran dengan dirinya di Jakarta, Kamis malam (16/09).


Bupati pertama perempuan di Sultra dan Koltim ini juga menitip pesan kepada Subiran agar mengaktifkan semua organisasi kepemudaan mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan dan desa, agar Koltim bisa kembali hidup dengan berbagai kegiatan produktif dari pemuda mulai dari pendidikan, olahraga, seni, dll.


"Kan bagus juga klo daerahta ini hidup kembali kegiatan pemudanya" tuturnya.


Dia percaya dengan pengetahuan, pengalaman, jaringan dan integritas yang dimiliki, Subiran dan jajaran pengurus bisa meletakkan sistem tata kelola organisasi yang baik yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.


"Karena ini awal, maka saya berharap Subiran dan pengurus bisa meletakkan sistem yang baik. Karena ini adalah penentu kedepan" sambungnya.


Selain itu, dia juga berharap agar KNPI Koltim era kepemimpinan Subiran ini bisa meletakkan karya monumental yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.


Subiran Paridamos menuturkan dukungan penuh pemerintah daerah utamanya Bupati terhadap dirinya dan KNPI merupakan hal penting untuk menata organisasi kepemudaan di Koltim ke depan.


"Saya pribadi mengapresiasi dukungan penuh tersebut, dan semaksimal mungkin merealisasikan harapan untuk menata dan mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di Koltim melalui KNPI", ujar Pendiri Sekolah Peradaban ini.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update