Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD KNPI Koltim Sukses Gelar Diskusi dan Rekonsiliasi Kerakyatan

Rabu, 06 Oktober 2021 | Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T10:29:17Z

Suasana Diskusi dan Rekonsiliasi Kerakyatan DPD KNPI Koltim

Kedai Rakyat, (06/10/2021) Koltim-News.
Com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kolaka Timur sukses gelar Diskusi dan Rekonsiliasi Kerakyatan, Rabu (06/10) di Kedai Rakyat Kolaka Timur.


Diskusi dan Rekonsiliasi Kerakyatan yang digelar DPD KNPI Koltim ini mengangkat Tema "Quo Vadis Kolaka Timur : Meneguhkan Kembali Identitas Persatuan dan Komitmen Pembangunan".


Kegiatan Diskusi dan Rekonsiliasi Kerakyatan ini di hadiri Kepala Kesbangpol Koltim, Ketua KPU Koltim, Ketua Bawaslu, Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka



Asosiasi Wartawan Koltim (AWK) dan Pengurus DPD KNPI Koltim adalah peserta dalam Kegiatan diskusi kerakyatan kali ini.


Ketua KNPI Koltim Subiran Paridamos, S.IP.,M.IK Dalam Konfrensi Persnya mengatakan, Kegiatan diskusi kerakyatan ini merupakan kegiatan perdana DPD KNPI Koltim.


Ia juga menambahkan, KNPI Koltim merupakan wadah dan rumah tempat belajar, mengasah kemampuan, khsusunya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).


"Mengapa KNPI harus kembali dihidupkan, ? Karena tujuan KNPI hadir ialah, untuk merangkul, menghidupkan dan menata kembali Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kolaka Timur, agar kembali aktif dan berkontribusi nyata untuk pembangunan daerah", Ucapnya


Lanjut Subiran, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, agar kepekaan dan semangat anak muda Kolaka Timur untuk membangunan daerah itu selalu tertanam dalam dirinya.


Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update