Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis, Ketua KNPI Bombana Dorong Kegiatan Kepemudaan

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T06:11:16Z

Sambutan Ketua KNPI Bombana

Bombana - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bombana, Nasruddin, S.H.,MH dorong kegiatan kepemudaan agar lebih aktif dan berdampak positif bagi pengembangan kualitas pemuda khususnya dibidang olahraga.


Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri pembukaan kegiatan turnamen bulutangkis yang dihelat di Balai Desa Toburi, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana, Jumat (8/10/21).


Nasruddin yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana ini mengungkapkan bahwa kegiatan turnamen bulutangkis dapat menjadi ajang silaturahmi dan sinergi pemuda terhadap Pemerintah Kecamatan Poleang Utara.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bulutangkis ini. Tentu kita berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan sinergi pemuda terhadap Pemerintah Kecamatan Poleang Utara. Oleh karena itu, kami sangat mendukung dan mendorong kegiatan kepemudaan seperti ini," ungkap pemuda yang akrab disapa bung Nas ini saat membuka kegiatan.



Dalam kesempatan yang sama, Sarwin, S.H selaku Ketua Panitia turnamen bulutangkis menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan KNPI Bombana dan Pemerintah Kecamatan Poleang Utara.


"Terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada Ketua KNPI Bombana dan Pemerintah Kecamatan Poleang Utara atas dukungannya terhadap turnamen bulutangkis dan kemajuan olahraga di Bombana. Selamat bertanding kepada peserta dan junjung tinggi sportivitas," kata Sarwin, yang juga merupakan Ketua KNPI Kecamatan Poleang Utara.


Editor : Faat

×
Berita Terbaru Update