Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Sumpah Pemuda, DPD KNPI Koltim Gelar Panggung Ekspresi Pemuda

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T08:38:28Z

Ket gambar : pembacaan puisi dalam kegiatan panggung ekspresi pemuda

Koltim, (28/10/2021) Koltim-News. Com - 
Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur, menggelar kegiatan Panggung Ekspresi Pemuda, Kedai Rakyat (28/10).


Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPD KNPI Koltim serta pengurus DPK KNPI Se-Kabupaten Kolaka Timur.


Panggung Ekspresi Pemuda ini di isi dengan Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda, Pembacaan Puisi, dan Orasi Ilmiah.


Pangurus DPD maupun DPK KNPI Koltim sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Panggung Ekspresi Pemuda ini.


Ketua DPD KNPI Koltim Mengatakan, Panggung Ekspresi Pemuda ini merupakan salah satu kegiatan DPD KNPI Koltim.


Subiran juga menjelaskan bukan hanya kegiatan ini saja yang DPD KNPI Koltim akan gelar.


"DPD KNPI Koltim bukan hanya mengadakan kegiatan ini saja, akan tetapi kami juga akan membuatan kegiatan Pembagian Sembako dan juga Dialog Publik bersama Stekholder Kolaka Timur",Ungkapnya


Lanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat anak muda semakin membara dan terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Kolaka Timur tercinta.


Selanjutnya, sejak dirinya diamanahkan menahkodai KNPI Kolaka Timur, sudah banyak gebrakan yang dilakukannya salah satunya adalah menggelar dialog dan rekonsiliasi kerakyatan yang menghadirkan Polres, Kodim, Bawaslu, KPUD, Pemda,  KNPI hingga menghadirkan peserta dari Asosiasi Wartawan KOLTIM dan pengurus KNPI mulai dari DPK KNPI Kecamatan hingga OKP daerah maupun nasional.  Selain itu KNPI KOLTIM juga punya program KNPI KOLTIM BERBAGI yang bekerjasama dengan Polres Kolaka untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga KOLTIM yang kurang mampu. Diinternal Subiran Paridamos bahkan sudah membentuk 12 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se Kolaka Timur, membuka pendaftaran dan verifikasi OKP yang aktif di KOLTIM, dan melalukan konsolidasi dengan berbagai elemen di Kolaka Timur. Subiran bahkan sudah membawa kontingen KOLTIM untuk mengikuti Musda KNPI Provinsi di Kendari dan menghadiri Rapimpurnas dan Konsolidasi Nasional DPD KNPI Kab/Kota Se Indonesia.


"Saya masih punya banyak stok gebrakan selama memimpin KNPI, dan saya akan mencoba berkontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan KOLTIM melalui KNPI. Saya akan buktikan bahwa pemudalah ujung Tombak pembangunan di Koltim. Dengan demikian saya akan merasa bangga telah menunaikan amanah almarhum kakanda Bupati SBM", tutupnya.



Editor : M.I.A


×
Berita Terbaru Update