Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas, Kwarcab Pramuka Koltim Silaturahim Bersama DPD KNPI Koltim

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T05:25:18Z

Ket gambar : Kwarcab Koltim dan DPD KNPI Koltim

Kedai Rakyat, KOLTIM-NEWS.COM - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kolaka Timur silaturahim bersama Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kolaka Timur, pada Rabu 10 November 2021.


Ramli Madjid, SE.,MH selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Koltim dalam sela-sela diskusi mengatakan Pramuka dan KNPI harus bersinergi membangun daerah.


"Pramuka dan KNPI harus bersinergi membangun daerah, karena kalau buka kita siapa lagi yang harus membangun daerah Kolaka Timur",ungkapnya dalam diskusi bersama pengurus DPD KNPI Koltim.


Lanjutnya, kedepan kita harus membuat trobosan dan inovasi-inovasi baru dan saling kolaborasi agar daerah ini lebih maju. Karena tanpa kolaborasi kita akan kewalahan membangun daerah ini.


Ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Koltim Subiran Paridamos, S.IP.,M.IK menyampaikan bahwa konsep Kolaborasi itu memang sangat efektif.


"Intinya, sinergitas dan kolaborasi antara semua elemen organisasi yang ada di Koltim seharusnya di arahkan ke arah yang positif dan produktif yang ada kaitannya dengan akselerasi pembangunan di Kolaka Timur",ucapnya 


Kedepan kedua belah pihak antara  Gerakan Pramuka Kwarcab Koltim dan DPD KNPI Koltim akan menggelar kegiatan bersama.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update