Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Koltim Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T03:39:03Z

Ket Gambar : rapat penurunan stunting yang di pimpin langsung oleh PJ Bupati Koltim

Koltim - Koltim-News. Com - Usai dilantik sebagai nahkoda baru Kabupaten Koltim pada Senin (22/11) kemarin, Ir H Sulwan Aboenawas langsung tancap gas.


Sebagai tugas perdana usai dilantik sebagai Penjabat (Pj), pada Selasa (23/11) hari ini, ia langsung memimpin rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021 di Kantor Bappeda Litbang Koltim. Hadir dalam kegiatan tersebut, pihak BPKP Sultra, seluruh pimpinan OPD dan Bagian Setda Koltim.


Dalam kegiatan ini, ia menyampaikan bahwa sejak Tahun 2019 sampai 2020, Koltim mendapat penghargaan nomor dua terbaik se-Sultra dalam hal penanganan penurunan stunting.


“Intinya pertama akan kita senantiasa menguatkan masing-masing sektor dalam tunjang penurunan Stunting khususnya di wilayah kabupaten Kolaka timur. Yang kedua agar para OPD yang terlibat ataupun Camat yang berperan dalam Stunting ini agar menyelesaikan target-target yang telah direncanakan yaitu penurunan Stunting di kecamatan dan desa untuk lokasi Stunting. Yang ketiga agar mengikuti evaluasi BPKB terhadap tahapan penurunan Stunting dapat di nilai dan dievaluasi di mohon teman-teman BPKB,” pintanya.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update