Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Koltim Terus Genjot Vaksinasi

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T12:35:34Z

Ketgam : Pj Sekda Koltim pimpin rapat percepatan vaksinasi

Koltim, Koltim-News. Com - Progres percepatan vaksinasi Covid-19, terus menjadi perhatian Pemda Koltim untuk segera dituntaskan hingga 31 Desember 2021.


Alasannya Pemda Koltim genjot vaksinasi, agar semua daerah minimal bisa mencapai 70 persen untuk dosis 1 hingga akhir tahun. Namun lebih dari itu, Pemda bertekad untuk bisa melampaui target tersebut.


Komitmen ini tertuang dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi tingkat kabuaten Koltim yang di pimpin Pj Sekda Koltim H. Belli S.E.,M.Si, Senin 20 Desember di Ruang Rapat Kantor Bupati.



"Kepada seluruh pihak dan kita semua, target minimal 70 persen vaksinasi ini, harus bisa terwujud hingga 31 Desember. Untuk itu, sisa 11 hari kedepan, ayo terus di genjot, apalagi sudsh didukung terus pihak TNI/Polri sampai ke pelosok," ujar H Belli memimpin rapat.


Seerti diketahui, hingga 18 Desember kemarin, jumlah yang sudah divaksin di Koltim dari target, yakni 54 persen, atau kurang 16 persen lagi untuk bis mencapai target tersebut. 


"Dan, dengan semangat kita semua, Insyaallah target ini bisa kita lampaui. Untuk itu, sekali lagi mohon dukungan kita semua terutama masyarakat yang belum di vaksin, untuk menyukseskan vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama," tutupnya.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update