Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YVC-I Sultra Sukses Gelar Jambore Daerah ke Tiga, dan 4th Anniversary YVC-I ME Kolaka Selatan

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T12:54:54Z

Ketgam : Jamda YVC-I Sultra

Kolaka, Koltim-News. Com -
Pelaksanaan Jambore Daerah (JamDa) 3 Yamaha V-ixion Club Indonesia Regional Sulawesi Tenggara dirangkaikan dengan 4th Anniversary Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Kolaka Selatan berjalan dengan lancar sesuai harapan, (11/12) Pantai Kembar,  Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Yamaha V-ixion Club Indonesia Bro Adhi NP-005, Ketua Regional Sultra Bro Hadi DT-007, serta para pengurus Regional dan Ketua Chapter Se-Regional Sultra.


Ketua Umum Yamaha V - ixion Club Indonesia Adhi menyampaikan bahwa Club ini sangat besar dan tersebar di seluruh Indonesia, oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama semua Member dan Prospek untuk tetap menjaga solidaritas dalam Club yang kita cintai.


Dalam sambutan tersebut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang telah mengundang untuk menghadiri acara Jambore Daerah 3 YVC-I Sultra.


Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama Adhi setelah terpilih menjadi Ketua Umum periode 2021-2023 pada Jambore Nasional dan Munas di Jayapura-Papua.


Dalam sambutan Ketua Regional menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Umum yang menyempatkan hadir dalam kegiatan Jambore Daerah 3 YVC-I Sultra.


"Apresiasi setinggi tingginya juga kepada member yang hadir dari Regional Sulsel, Regional Sulteng, Regional Sulbar dan Regional Gorontalo, serta Regional Kalimantan Utara, semoga kita tetap menjalin silaturahmi dan kompak selalu",Ungkapnya


Mewakili Panitia Yuke MK-058 mengatakan bahwa kegiatan tersebut seharusnya dilaksanakan pada tahun 2019, namun karena Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan tersebut ditunda dan baru dilaksanakan pada tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.


"Kegiatan Jambore Daerah 3 YVC-I Sultra dibuka langsung oleh Ketua Umum YVC-Indonesia (Bro Adhi NP-005) dengan tema  "Solidarity is Strength" dan dihadiri Member dan Prospek YVC-Indonesia dan All Bikers Kolaka",Ucap Yuke


Kegiatan ini  berjalan dengan baik atas dukungan dan kontribusi dari Pengurus Chapter Se-Regional Sultra, Pengurus Regional Sultra dan Bold Riders.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update