Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diperayaan HPN, Bank Sultra Raih Predikat Pertama Stand Terbaik Kategori Umum Berbankan

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T09:49:12Z

Foto : Istimewa

KENDARI - KOLTIM-NEWS.COM -   Bank Sultra Juara 1 Stand terbaik kategori Umum (Perbankan, BUMN, dan Lembaga Provinsi Sultra), dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kota Kendari.


HPN kali ini Bank Sultra memilih tema

"Promosi potensi dan produk unggulan usaha mikro kecil dan menengah serta peluang investasi daerah dan pembukaan panggung hiburan"


Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan tema yang diangkat HPN ini sangat cocok diera digitalisasi karena sudah mewakili semua mulai dari promosi potensi, memamerkan produk unggulan hingga potensi investasi pasca Covid.


Dipameran itu kata Latif dirinya menugaskan para pegawai kompoten dibidangnya yang siap memberikan informasi tentang produk dan layanan Bank Sultra.


"Semua ini bertujuan untuk memberikan kemudahan sekaligus menstimulus minat para pengunjung untuk mampir ke Stand Bank Sultra," ucapnya, Rabu (9/2/2022).


Di Stand itu juga Kata dia membuka layanan pembukaan rekening dan juga  menyediakan layananan Mesin ATM yang berfungsi 1 X 24 jam selama HPN.


Selain pelayanan Bank Sultra juga mengadakan berbagai perlombaan yakni, 

mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD), kelas games dukasi, gelinding kaleng, edukasi kredit perbankan kepada para pelaku UMKM, lomba karaoke dengan total hadiah yang di sediakan 7 juta rupiah, serta games sendok rezeki yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Booth, edukasi kepada para pelajar SMA terkait dengan literasi keuangan serta perkenalan produk dan jasa serta layanan Bank Sultra. 


"Terimakasih apresiasinya yang telah menunjuk Bank Sultra sebagai Stand pameran terbaik. Sesuai dengan semangat kami untuk menyemarakkan HPN 2022 dengan harapan semoga dimasa mendatang insan pers dengan kedewasaan usianya semakin profesional, bertanggung jawab, mampu beradaptasi di era digital serta dapat terus menjadi mitra Bank Sultra dalam menyebarluaskan informasi produk dan layanan kepada masyarakat luas. Jayalah pers bersama Bank Sultra," terang, Latif usai menerima penghargaan tersebut.


"Untuk saat ini Bank Sultra memliki 92 kantor termasuk 1 Kantor Fungsional Non Operasional di Jakarta dan puluhan mesin ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sulawesi Tenggara. Komitmen Bank Sultra adalah terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat," tutupnya.



Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update