Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD KNPI Koltim Harap Kepolisian Bertindak Cepat Tangani Kasus Pengeroyokan Terhadap Ketum DPP KNPI Haris Pertama

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T10:58:36Z

Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama

Koltim- News - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kolaka Timur (Koltim) menanggapi penyerangan orang tak dikenal (OTK) terhadap Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama pada Senin, (21/2/2022), di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.


Ketua DPD KNPI KOLTIM, Subiran Paridamos (SP) mengutuk keras penyerangan ini dan sangat menyayangkan masih ada saja tindakan premanisme dan kriminal terhadap aktivis.


“Sebagai sesama manusia, sesama aktivis di KNPI, kami mengecam keras tindakan pengeroyokan OTK kepada ketum Haris Pertama,” ungkap Subiran dalam keterangan persnya, Senin, (21/2/2022).


SP menyampaikan, kepolisian harus sesegera mungkin melakukan penyelidikan dan memproses kasus ini dengan terang benderang.


“Semoga kepolisian segera bertindak, karena jika ini dibiarkan maka sama saja kita membiarkan premanisme dan tindakan kekerasan membungkam gerakan aktivis. Dan bisa saja ada lanjutan dari penyerangan jika tidak ada tindakan penindakan,” ujarnya.


SP yang juga Owner Kedai Rakyat ini berharap kepada seluruh pemuda/KNPI di Indonesia agar mendukung dan tetap solid untuk upaya hukum terhadap kasus ini.


“Semua DPD dibawah kepemimpinan Ketum Haris solid menyuarakan dukungan upaya hukum terhadap kasus ini," sambungnya.


"Semoga Ketum Haris lekas sembuh dan terus konsisten melakukan konsolidasi kepemudaan di Indonesia," tutupnya.


Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update