Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Hilang Beberapa Hari, Satu Warga Koltim di Temukan Tak Bernyawa di Sungai

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T13:40:33Z

Warga koltim yang ditemukan tewas di sungai

Lambandia, Koltimnews.com -
Jajaran Polsek Lambandia bersama Babinsa Bou dan Camat Lambandia serta warga Desa Bou berhasil temukan Kakek  dalam keadaan meninggal setelah hilang selama 3 hari lamanya.


Kakek yang meninggal tersebut Bernama Bitte (70) laki -laki hilang sejak jumat (22/04) pada pukul 14.00 wita.


Laporan dari Polsek Lambandia bahwa pada hari ini , minggu (24/04) telah dilakukan pencarian lanjutan terhadap warga Desa Bou atas nama Bitte (70) Bugis yang di laporkan keluarganya hilang pada saat mencari ikan di sungai.


Pencarian dilakukan sejak pukul 08.00 wita yang di pimpin langsung Kapolsek Lambandia IPTU Soekotjo bersama Camat Lambandia Supriadi,  Kades Bou dan Kades Mokupa


Para tim tersebut melakukan pencarian lanjutan terhadap warga Desa Bou Bitte (70) yang di laporkan belum pulang kerumahnya sejak  jumat (22/04/2022) yang hilang sekitar jam 14.00 wita.



Pencarian lanjutan dilakukan dengan menggerakan semua warga Bou dengan menyisir areal sungai, pematang sawah, areal persawahan, serta areal sungai - sungai kecil.


Akhirnya, Hingga pukul 09.20 wita anak saudara Bitte yakni Malli bersama kemanakanya Wandi menemukan Bitte di areal sungai - sungai kecil berada disemak semak dengan posisi kaki terendam di lumpur hingga dibetis


Sehingga pukul 10.50 wita tim medis Puskesmas Lambandia melalui dr. Nurjannah Djawade melakukan visum dan  setelah melalui proses pemeriksaan saudara Bitte di nyatakan meninggal. Dan dari hasil visum tersebut tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh Bitte.


Camat Lambandia Supriadi saat di konfirmasi membenarkan bahwa saudara Bitte menghilang


"Iya memang benar, Sejak jumat berdasarkan laporan keluarganya Dia pergi mencari ikan.  Memang sempat oleh keluarganya dilakukan pencarian di malam hari, karena tidak maksimal sehingga hari ini di lanjutkan pencarian",Kata Supriadi


Lanjut Supriadi, Kami bersama Kapolsek dan Babinsa , Kades di bantu warga Bou sepakat dibagi 4 kelompok melakukan pencarian hari ini dan alhasil saudara Bitte di temukan di areal sungai kecil dalam keadaan meninggal.


Diketahui, Almarhum Bitte di kebumikan usai Duhur, yang jelas sudah 3 hari menghilang dan ditemukan hari ini


Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update