Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arentim Wakili Sultra Di Fesyar 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T16:08:17Z

Founder Arentim bersama Deputi Bank Indonesia Sulsel

Makassar, Koltimnews.com -
Membanggakan, UMKM unggulan asal Kolaka Timur, Arentim, Terpilih menjadi salah satu dari dua UMKM yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara dalam helatan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) tahun 2022 di Kota Makassar. 


Arentim bersama Kamoohu Collections dipilih oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara untuk mengikuti berbagai rangkaian Fesyar KTI 2022, diantaranya showcase produk yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Juli 2022 hingga 01 Agustus 2022 di Trans Studio Makassar. 


Ditanya soal kriteria UMKM yang berhak diutus mengikuti Fesyar tersebut, Hasrul selaku founder Arentim juga tidak mengetahui secara pasti sebab hal itu menjadi kewenangan penyelenggara dalam hal ini Bank Indonesia. 


Agenda tahunan tersebut menghadirkan berbagai UMKM unggulan masing-masing provinsi yang tergabung dalam kawasan Indonesia Timur dan Tengah. 


Yang lebih membanggakan, produk Arentim ternyata sangat digemari oleh para pengunjung. Terbukti baru 2 hari mengikuti showcase, semua produk Arentim ludes terjual. Sehingga booth Arentim harus tutup lebih awal disisa waktu kegiatan. 


"Iya, alhamdulillah. Produk kami menjadi yang tercepat habis diantara semua UMKM yang hadir", pungkas founder Arentim, Hasrul.


Editor : M.I.A

×
Berita Terbaru Update