Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses Anggota DPR-RI, Bahtra Bagikan Paket Beras Kepada Ibu-Ibu di Bombana

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T14:55:46Z

Reses anggota DPR-RI Bahtra, bagikan sembako kepada warga Bombana, Senin (18/07/2022)

BOMBANA- Koltimnews.com -
Agenda Reses perdana anggota DPR RI Bahtra Banong, politisi Gerindra Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) selain menyerap aspirasi ditengah masyarakat, juga digunakan untuk membagikan paket beras 5 kg kepada kaum ibu-ibu di Desa Mattirowalie Poleang Kabupaten Bombana, Senin (18/7/2022). Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kemanusian.


Bahtra menyadari bahwa tengah pandemi Covid 19 yang melanda beberapa tahun ini, berdampak besar pada pertumbuhan ekonomi dan aktivitas masyarakat diluar berkurang.


Aktivis muda yang sederhana dan merakyat ini, pada kesempatan selain menyerap aspirasi, ia juga sambil berbagi sembako kepada konstituen di Bombana.


Menurutnya, sebagai wakil rakyat harus pekah memahami keadaan, kebutuhan rakyat, terutama para pelaku UMKM harus didorong menjadi tumbuh dan berkembang sehingga berdampak pada kesejahteraan hidupnya.



"Reses DPR RI ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat, karena semua aspirasi yang disampaikan kami rampung, yang menjadi skala priotasi akan kami perjuangkan melalui rapat paripurna," ujarnya. 


Bahtra menambahkan kunker atau reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. 


"Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing baik fisik maupun nonfisik,"pungkasnya.


Diakhir Bahtra menyampaikan kunker perdana bersama masyarakat di Bombana, dapat memberikan sambutan positif, rasa gembira membalut wajah masyarakat, jiwa kecerian pun selalu terpancar, dan mereka menyatakan sikap siap  mendukung dirinya maju DPR RI pada periode mendatang 

×
Berita Terbaru Update