Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prodi Pendidikan Jasmani Sukses Gelar Gebyar Olahraga Pelajar Se-Kabupaten Kolaka

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T15:14:02Z

Gebyar olahraga pelajar Se-Kabupaten Kolaka. Foto (Istimewa) 

Kolaka, Koltimnews.com -
Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Sembilanbelas November Kolaka sukses menyelenggarakan kegiatan Gebyar Olahraga Pelajar (GOPE I) tahun 2022 tingkat SMA/SMK Sederajat se-Kabupaten Kolaka dengan mengusung tema meraih prestasi olahraga dengan potensi dan jiwa sportifitas, Senin (14/11/2022) 


Kegiatan di di hadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Plt Dekan FKIP USN, Kaprodi Pendidikan Jasmani, Dosen Pendidikan jasmani, Seluruh perwakilan Guru dari masing masing sekolah dan Peserta Lomba GOPE I 2022.


Dalam kegiatan yang di perlombakan diantaranya Futsal Cup yang di ikuti seluruh delegasi dari Sekolah SMA/SMK Sederajat yang ada di Kabupaten Kolaka.


Ketua Panitia Jumaking, S.Pd., M.Pd mengungkapkan “Maksud dan tujuan kegiatan Gebyar Olahraga pelajar ini kita jadikan sebagai wadah untuk para pelajar dan menyalurkan bakat dan kompetensi mereka, dan meraka dapat mengefaluasi sejauh mana tingkat keberhasilan masing masing tim”, ungkapnya.


Lanjut kata Jumaking “Dengan adanya event ini menjadi ajang Promosi Prodi Pendidikan Jasmani bisa dapat lebih di kenal, untuk seluruh Siswa Siswi yang mau melanjutkan studinya di jenjang Universitas”, tutupnya.


Laporan : Wawan

×
Berita Terbaru Update