Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iqbal Tongasa Buka Kegiatan Penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia bagi OPD

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T13:45:35Z

Sekda Koltim bersama beberapa OPD Lingkup Koltim. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP,. M. Si membuka kegiatan Penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia bagi Staf Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023 di Aula lantai II Kantor Bupati Kolaka Timur,  Senin (18/12). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Kabupaten Kolaka Timur yang sempat Hadir, Peserta kegiatan penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia. Dalam kegiatan ini peserta terdiri dari para Pejabat dan Staf OPD lingkup Kab. Kolaka Timur, Staf Kecamatan. Yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Kantor Bahasa Provinsi Sulawesi Tenggara yaitu Dr. Uniawati, S.Pd., M.Hum, Sukmawati, S.Pd., M.Hum, Dan Jamaluddin M., S.S., M. Hum.  Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 18 Desember 2023 di Aula Lantai II Kantor Bupati Kolaka Timur. 


Dalam sambutan Sekretaris Daerah menekankan betapa pentingnya Berbahasa Indonesia yang Baik dan juga agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik.


"Berbahasa yang baik dan benar itu sangat penting, karena terkadang komunikasi yang baik melahirkan hasil yang baik pula," Jelasnya

×
Berita Terbaru Update