Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKN USN Kolaka Desa Langgomali Gelar Seminar Proker

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T01:07:18Z

KKN USN Kolaka Desa Langgomali. Foto (Istimewa) 

Langgomali, Koltimnews.com -
Mahasiswa KKN USN Kolaka Angkatan 11 di Desa langgomali Kecamatan wolo, Kabupaten Kolaka Gelar Seminar program kerja Guna menyampaikan beberapa hal yang menjadi program-program di Desa Langgomali. 


Koordinatos desa (kordes) langgomali Muh Nurhaedir bersama seluruh peserta KKN angkatan 11 USN Kolaka, setelah berkonsultasi dengan dosen pembimbing bapak Syahrul S.Si, M.T , melalui seminar proker menyampaikan beberapa Hal subtansial dalam program kkn tersebut guna memberikan afirmasi informasi terkait Rancangan program kerja di desa langgomali guna mewujudkan apa yang menjadi tema KKN USN Kolaka ada tahun ini.


Mahasiswa KKN USN Kolaka angktan 11 di desa langgomali juga berharap kedatangan mereka dapat menjadi sesuatu hal yang seharusnya bisa dan dapat membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sosial bermasyarakat. 


Pada kegiatan tersebut pula Kepala desa langgomali Drs. Syahiruddin dan ketua BPD  desa langgomali  bapak Arman Muhamad menyapaikan beberapa poin penting agar dalam proses kegiatan KKN Mahasiswa USN Kolaka dapat berjalan sebagaimna mestinya dan membuat program-program yang berdampak secara masif pada masyarakat di desa langgomali.


ia juga menyampaikan bahwasanya masyarakat beserta aparatur desa dan karang taruna desa langgomali siap menerima dan Membantu serta belerjasama dalam kelancaran program mahasiswa KKN USN Kolaka angktan 11 di desa langgomali.

×
Berita Terbaru Update