Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKN USN Kolaka Gelar Seminar Proker di Desa Donggala

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T12:04:48Z

KKN USN Kolaka di Desa Donggala. Foto (Istimewa) 

Wolo, Koltimnews.com -
Mahasiswa KKN USN Kolaka Angktan XI di desa Donggala Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka menggelar Seminar program kerja Guna menyampaikan beberapa hal yang menjadi program-program di desa Donggala. 


Koordinatos desa (kordes) Donggala Muh Fauzan Darmawan bersama seluruh peserta KKN angkatan XI USN Kolaka, setelah berkonsultasi dengan dosen pembimbing Bapak M.Hajar Akbar ST.,M.Kom , melalui seminar proker menyampaikan beberapa Hal subtansial dalam program KKN tersebut guna memberikan afirmasi informasi terkait Rancangan program kerja di desa Donggala guna mewujudkan apa yang menjadi tema KKN USN Kolaka pada tahun ini.


Mahasiswa KKN USN Kolaka angktan XI di desa Donggala juga berharap kedatangan mereka dapat menjadi sesuatu hal yang seharusnya bisa dan dapat membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sosial bermasyarakat. 


Pada kegiatan tersebut pula Kepala desa Donggala Bpk H. Irfandi menyampaikan beberapa poin penting agar dalam proses kegiatan KKN di Desa Donggala  adik-adik mahasiswa USN Kolaka dapat berjalan sebagaimna mestinya dan membuat program-program yang berdampak secara masif pada masyarakat di desa Donggala.


Dirinya juga menyampaikan bahwasanya masyarakat beserta aparatur desa dan karang taruna desa Donggala siap menerima dan Membantu serta bekerjasama dalam kelancaran program-program adik-adik mahasiswa KKN USN Kolaka angktan XI di desa Donggala.

×
Berita Terbaru Update