Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan ASMARA Jalani Tes Kesehatan di RS Bahteramas Kendari

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T12:58:41Z

Abd. Azis dan Yosep Sahaka jalani tes kesehatan di RS Bahteramas Kendari. Foto (Istimewa) 

Kendari, Koltimnews.com -
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis- Yosep Sahak atau disingkat ASMARA laksanakan pemeriksaan kesehatan berdasarkan rujukan KPU Koltim di Rumah Sakit Bahteramas, Kota Kendari, Sabtu, ( 31/8/2024 ).


Pasangan Abdul Azis-Yosep Sahaka atau “ASMARA” melakukan dan menjalani pemeriksaan kesehatan, sebagai bagian dari tahapan pendaftaran pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024.


Pemeriksaan kesehatan diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024, dalam pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh tim medis RSUD Bahteramas Provinsi Sultra, secara lengkap, seperti pemeriksaan penyakit dalam, jantung, paru-paru, fungsi liver, psikiatri, hingga pemeriksaan mata, dan juga kesehatan fisik dan kesehatan jiwa.


”Semoga hasil dalam proses pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan lancar dan sehat. Dan pastinya kami siap bertarung untuk melanjutkan kembali pembangunan di Kolaka Timur dan untuk mensejahterakan masyarakat nya," Ungkap Bakal Calon Bupati Kolaka Timur Abd. Azis

×
Berita Terbaru Update