Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, Bawaslu Koltim Raih Predikat Informatif

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T13:23:07Z

Abang Ketua Bawaslu Koltim. Foto (Istimewa) 

Tangerang, Koltimnews.com -
Bawaslu Republik Indonesia menggelar kegiatan Rapat Rapat Koordinasi Nasional Data dan Informasi Bawaslu Tahun 2024 dengan tema Penguatan Keamanan Siber dan Keterbukaan Informasi Bawaslu yang berlangsung di Hotel Novotel, Tangerang pada 4-6 September 2024.


Kegiatan ini dihadiri Bawaslu Kabupaten Kolaka Timur diwakili oleh Abang Saputra Laliasa selaku Ketua.


Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong Bawaslu sebagai lembaga yang terpercaya dengan keterbukaan informasi kepada masyarakat.


Bawaslu RI juga memberikan anugerah Keterbukaan Informasi Publik kepada Bawaslu daerah sehingga mendorong Bawaslu daerah untuk meningkatkan pelayanan terhadap informasi data kepada publik sehingga masyarakat mengetahui kerja-kerja yang dilakukan oleh Bawaslu Koltim.


Bawaslu Kabupaten Kolaka Timur meraih predikat informatif pada anugerah ini.


Abang mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu RI yang memberikan penghargaan ini kepada Bawaslu Koltim karena menjadi bukti usaha yang dilakukan Bawaslu Koltim dalam meningkatkan keterbukaan informasi publik.


Abang yang juga merupakan Kordinator Divisi SDM berharap seluruh jajaran sekretariat untuk membantu divisi Data dan Informasi (Datin) dalam memberikan data-data yang dapat diarsip oleh divisi Datin. Penghargaan ini diberikan pada 5 November 2024 langsung oleh pimpinan Bawaslu RI.

×
Berita Terbaru Update