Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKN USN Kolaka Desa Lana Gelar Program Pemasangan Tanda Batas Dusun

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T15:37:41Z

Mahasiswa KKN Desa Lana. Foto (Istimewa) 

Wolo, Koltimnews.com -
Mahasiswa KKN Reguler Angkatan XI Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka melaksanakan program pemasangan tanda batas dusun di Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Selasa 3 September 2024. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memperjelas batas administrasi wilayah antara dusun - dusun di desa tersebut, sekaligus mendukung program pemerintah dalam tertib administrasi wilayah. Dalam proses pelaksanaannya mahasiswa KKN di bantu oleh masyarakat dan aparat desa untuk menentukan lokasi tanda batas desa. 


Kepala desa, bapak Abdul Adam sangat mengapresiasi adanya program kerja pemasangan batas dusun ini. "Pemasangan tanda batas ini sangat penting untuk memberikan kejelasan dan kepastian kepada masyarakat tentang keras batas dusun mereka. Selain itu, program kerja ini juga belum pernah di usungkan oleh mahasiswa KKN sebelumnya," ujarnya. 


Masyarakat dusun juga menyambut baik adanya program kerja ini, mereka berharap bukan hanya pemasangan batas dusun tetapi bisa di lanjutkan dengan pemasangan nama jalan.

×
Berita Terbaru Update