Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polres Koltim Gelar Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T14:53:24Z

PAM Pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Koltim. Foto (Istimewa) 

Koltim, Koltimnews.com -
Apel pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur.


Kegiatan tersebut bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Kolaka Timur telah berlangsung kegiatan apel pengecekan kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kolaka Timur AKP AMOS MURPIJ dan didampingi para PJU Polres Kolaka Timur melalsanakan apel pengecekan personil yang merupakan salah satu bentuk kesiapan personil  melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur dalam menghadapi pilkada 2024 guna senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Kolaka Timur tetap Kondusif.


Polres Kolaka Timur melaksanakan pengamanan ketat dalam rangka pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur yang berlangsung pada hari ini tanggal 23 September 2024, Kegiatan ini dilaksanakan dengan pengamanan ekstra untuk menjamin kelancaran acara serta keamanan seluruh peserta dan tamu undangan.


Kabag Ops Polres Kolaka Timur, AKP Amos Murpij memimpin langsung jalannya pengamanan dengan menerjunkan personel dari berbagai satuan termasuk TNI. Dalam pengamanan ini, Polres Kolaka Timur mengerahkan personel dari Sabhara, Lalu Lintas, Intelkam, dan Satreskrim yang ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara. Selain itu, personel juga disebar di jalan-jalan utama yang dilalui para peserta dan tamu undangan guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Kami berkomitmen untuk menjaga agar seluruh rangkaian tahapan Pilkada ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa tidak ada potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya proses demokrasi di Kabupaten Kolaka Timur,” ujar Kabag Ops.


Acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dihadiri oleh seluruh pasangan calon, tim sukses, serta perwakilan partai politik.


Polres Kolaka Timur memastikan bahwa pengamanan ini akan berlangsung hingga seluruh rangkaian acara selesai dan memastikan bahwa situasi tetap kondusif hingga akhir tahapan Pilkada di Kolaka Timur.


Kegiatan Pengamanan berdasarkan surat perintah Kapolres Kolaka Timur dengan Nomor : Sprin/423/IX/PAM.3.2/2024 tanggal 22 September 2024

×
Berita Terbaru Update